Peroleh Penghargaan Great Place to Work™ PT Takeda Innovative Medicines Komit Menjaga Kesejahteraan Karyawan





Jakarta, 28 Agustus 2024 — PT Takeda Innovative Medicines hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah diakui sebagai perusahaan dengan sertifikasi Great Place to Work™ dari otoritas global dalam budaya tempat kerja, Great Place to Work®. Sertifikasi ini menegaskan komitmen kuat Takeda dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan inklusif, yang memberdayakan setiap karyawan untuk tumbuh, baik secara pribadi maupun profesional.
 

Takeda berpegang pada nilai-nilai Takeda-ism yang kuat yang mencakup: Integritas (Integrity) sebagai landasan, Keadilan (Fairness), Kejujuran (Honesty), dan Kegigihan (Perseverance). Nilai-nilai tersebut diwujudkan dalam tindakan nyata setiap harinya berdasarkan prinsip prioritas PTRB secara berurutan: Pasien (Patient) – Kepercayaan (Trust) – Reputasi (Reputation) – Bisnis (Business).
 

Menyadari bahwa karyawan memainkan peran penting dalam mewujudkan misi menciptakan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat dan masa depan yang lebih cerah bagi dunia, Andreas Gutknecht, Presiden Direktur PT Takeda Innovative Medicines, menyatakan, “Di Takeda, kami percaya terhadap karyawan kami beserta potensi mereka. Sertifikasi ini merupakan bukti dari lingkungan yang inklusif, di mana karyawan merasa dihormati, dihargai, dan diberdayakan, yang kami upayakan untuk dapat diciptakan setiap harinya. Kami tidak akan dapat meraih pencapaian ini tanpa adanya dedikasi dan antusiasme dari seluruh karyawan kami. Terima kasih atas semangat, komitmen, dan kerja sama tim yang baik, yang mengantarkan Takeda menjadi tempat kerja yang luar biasa.”
 

Lebih lanjut Andreas juga menekankan pentingnya menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. “Bagi banyak karyawan di Takeda, pekerjaan mereka lebih dari sekadar tugas harian, di mana kami memberikan harapan akan kesehatan yang lebih baik kepada pasien melalui penyediaan obat-obatan dan vaksin yang inovatif. Lebih dari itu, mereka adalah pahlawan untuk keluarga mereka masing-masing. Itulah sebabnya, guna mendukung karyawan memiliki keseimbangan waktu yang baik, kami memberikan sistem pengaturan bekerja yang fleksibel, di mana para karyawan diberikan akuntabilitas untuk mengatur waktu bekerja yang sesuai sambil tetap berfokus pada tujuan yang telah ditetapkan,” tutup Andreas.
 

Penghargaan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan PT Takeda Innovative Medicines dalam menciptakan lingkungan kerja yang positif dan inklusif, di mana setiap karyawan diberdayakan untuk mencapai potensi terbaik mereka. Dengan terus berfokus pada kesejahteraan dan pengembangan karyawan, Takeda yakin bahwa ini adalah langkah penting dalam mewujudkan misi perusahaan untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat, baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama