Personil Polsek Muara Tami Lakukan Kunjungan Sambang Kepada Pekerja Bangunan


Jayapura – Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren bersama Aiptu Jery Walli telah melaksanakan kunjungan sambang kepada perkerja bangunan serta berikan himbauan agar untuk mengutamakan keselamatan diri pada saat bekerja, Senin (21/10).


Kunjungan sambang ini berlangsung di Kampung Holtekam, Disrik Muara Tami, dan pada kesempatannya Kanit Binmas Polsek Muara Tami memberikan himbauan agar mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya, serta waspasda terhadap pelaku pencurian material bahan bangunan meliputi semen, dan besi, karena pelaku kejahatan tidak pandang bulu selama ada kesempatan akan melakukan aksinya.


Kanit binmas juga menambahkan untuk menjelang pilkada 2024, agar menghindari paham-paham, intoleransi, selain itu diharapkan warga agar selalu hidup rukun bergotong-royong dan menjaga keamanan kampung dimana lingkungan tempat tinggal masing-masing.


“Diharapkan kepada masyarakat untuk bersama- sama dan lebih bijak ketika menggunakan medsos, serta tidak terpengaruh isu mauoun sara dalam pilkada 2024, serta memerangi berita bohong/hoax terkait dengan Pilkada 2024 agar Pilkada terlaksana dengan aman, dan lancar,” ujar Ipda Yanto Rumbruren.


Jayapura, 21 Oktober 2024


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama